Ramuan Tradisional Obat Diabetes


Ramuan Tradisional Obat Diabetes
Ramuan Tradisional Obat Diabetes. Kadar gula tinggi adalah tanda seseorang mengidap diabetes. Tinggi kadar glukosa di dalam darah memeng sangat sulit untuk di control dan ini menandakan jika tubuh tidak kuat lgi memproduksi kadar insilum yang cukup dan pada akhirnya kadar gula dalam darah berbalik menjadi racun yang berbahaya bagi tubuh dan dapat merusak organ didalam tubuh. Dan untuk anda yang menderita diabetes ada beberapa cara yang dapat dilakukan dengan rutin memeriksa kondisi kesehatan dan meminum obat diabetes yang di sarankan dokter. Namun tidak ada salahnya jika andapun mencoba obat diabetes tradisional yang bisa anda dapatkan di dapur.

":Ramuan Tradisional Obat Diabetes"

Baca ramuan obat herbal lainnya:

1.Buah mengkudu
Merupakan buah yang mengandung xeroninesebuah zat yang dapat membentuk alkaloid dan berfungsi untuk membuka pori-pori sel sehingga nutrisi mudah menyerap di dalam tubuh  berikut caranya:

Satu  buah mengkudu atau pace (dalam bahasa jawa), lembutkan dengan menggunakan blender/mixer lalu saring dan peras airnya dan tambahkan madu setelah itu minum secara rutin

"Ramuan Tradisional Obat Diabetes1"

2. Kunyit
Kunyit mudah sekali kita dapatkan  dan dapat menjadi obat diabetes yang paling mudah digunakan ntuk mengatasi gula darah diabetes caranya sebagai berikut :

Ambil kunyit dan tambahkan setengah sendok garam, lalu rebus dengan 1 liter air hingga mendidih saring air rebusan kunyit  lalu minum air rebusan kunyit tersebut setelah dingin  cukup setengah gelas saja, dan minum dua kali dalam satu minggu secara teratur. Dengan cara ini kadar gula darah penderita diabetes akan stabil dan menghindari komplikasi penyakit lain.

"Ramuan Tradisional Obat Diabetes2"

3.Mahkota Dewa
Tanaman ini mampu mengatasi penyakit diabetes bahkan tanaman ini saat ini semakin popular karena manfaaatnya begitu banyak dalam mengobati berbagai penyakit seperti diabetes.

Siapkan 5 hingga 3 potong tangkai tanaman mahkota dewa, tambahkan 3 lembar daun salam dan cuci hingga bersih. Rebus dengan 3 gelas air hingga mendidih dan tersisa setengah gelas saja. Minum air rebusan tersebut setiap hari secara rutin.

"Ramuan Tradisional Obat Diabetes3"

4.Buncis
Buncis adalah salah satu obat herbal diabet kering yang cukup manjur, karena kandungan B-sitosterol dapat mempersignifikan produksi insulin di dalam tubuh, dan menjaga insulin tetap normal di dalam tubuh caranya adalah:

Setengah kilo gram buncis lalu rebus mengunakan dua gelas air hingga mendidih dan angkat buncis lalu masukan kedalam gelas setelah itu minum pada pagi dan malam hari sebelum tidur secara rutin, dan andapun dpat memaknnya secara mentah atau membuat jus akan tetapi jangan di tambahkan gula.
"Ramuan Tradisional Obat Diabetes4"

5.Brotowali
Tanaman ini rasanya pahit dan berkhasiat ampuh untuk mengatasi berbagai penyakit dan sangat populer di kalangan masyarakat Indonesia. Dan sangat ampuh untuk mengatasi diabetes caranya:

Ambilah Batang tanaman brotowali sekitar sepuluh senti atau sebesar ibu jari, lalu tambahkan satu genggam akar papaya dan rebus kedua bahan tersebut hingga mendidih lalu minum air rebusan tersebut secara rutin
"Ramuan Tradisional Obat Diabetes5"

6.Daun Kemangi
Kemangi adalah tanaman yang juga dapat mengatasi diabetes, daun kemangi merupakan daun yang dapat dijadikan lalapan untuk makan. Daun kemangi memiliki suatu kandungan yang dapat membantu proses sekresi insulin pada tubuh membuat kadar gula darah akan tetap stabil.

Demikian obat ramuan tradisional diabetes menurunkan kadar gula darah kembali normal. Dan jika gula darah kembali meningkat gunakan cara tradisional diatas menurunkan kadar gula darah  dan yang terpenting jaga pola makan agar gula darah tetap stabil. Semoga bermanfaat.