Jus Kol/Kubis Dan Manfaatnya Untuk Mencegah kanker



Jus Kol/Kubis Dan Manfaatnya Untuk Mencegah kanker
Sayuran jenis apapun sangat baik untuk dikonsumsi bagi kesehatan. Tetapi sayangnya tidak banyak orang menyukai sayuran. Kebanyakan orang lebih senang makanan seperti gorengan, makanan cepat saji, snack dan lai-lain. Tanpa diperdulikan bahwa makanan tersebut sebetulnya mamiliki efak yang tidak baik bai kesehatan, jika kita mengonsumsinya secara terus menerus. Kol atau kubis merupakan satu jenis sayuran yang saat ini sedang populer. Ini dikarenakan selain di konsumsi sebagai sayur ternyata kol/kubis sudah banyak dimanfaatkan dan digunakan sebagai menu untuk diet kesehatan. Dan kol/kubis ini di buat sebagai jus dan di campur lemon.

"kol"

Untuk membuatnya anda cukup mengambil beberapa daun kubis yang masih segar dan 2 sendok makan jus lemon, lalu tambahkan sedikit air. Dan setelah itu blender hingga lembut  dan jika hal tersebut anda lakukan secrara rutin setiap hari maka anda akan memperoleh beberapa manfaat seperti dibawah ini:
Jus Kol/Kubis Dan Manfaatnya Untuk Mencegah kanker
Baca juga lainya:

A.menurunkan berat badan, karena jus alami ini kaya akan kandungan serat, dapat mengurangi kemampuan sel didalam tubuh untuk menyimpan lemak berlebih. Sehingga jika mengonsumsinya secara teratur akan dapat membantu mengurangi berat badan secara perlahan dan tubuh tetap sehat.

B.Mencegah kanker, jus kol/Kubis ini sangat kaya akan fitonutrien dan juga antioksidan alami. Kuda zat ini diketahui mampu mencegah dan menghambat pertumbuhan sel kanker di dalam tubuh sehingga jika anda meminumnya secara rutin tubuh akan terbebas dari ancaman kanker.

C.Meningkatkan sistem kekebalan tubuh, Kol/kubis juga lemon sangat kaya akan vitamin c, Vitamin ini sangat diperlukan untuk tubuh kita dalam menjaga sistem kekebalan tubuh dan juga mencegah berbagai ancaman penyakit.

D.Meningkatkan kesehatan tulang, Campuran kubis/kol dan lemon dapat membantu memperkuat tulang. Vitamin D yang terdapat didalamnya dapat meningkatkan penyerapan kalsium oleh tulang.

E.Meningkatkan kesehatan Otak, Kol/kubis sangat kaya akan asam folat dan juga vitamin B, yang sangat bermanfaat menyehatkan sel otak dan juga menjaga fungsi otak.

F.Mengurangi konstipasi, Kubis/kol mengandung banyak serat yang dapat mendorong keluarnya limbah didalam usus, sehingga mampu mengurangi problem pencernaan seperti sembelit dan juga wasir.

Demikian informasi tips Manfaat Jus Kol /Kubis yang dapat kami berikan kali ini, semoga berguna dan bermanfaat untuk semuanya.  Lebih baik mencegah  dari pada mengobati, karena kesehatan itu mahal harganya.  Artikel diatas kami kutip dan dapatkan  dari berbagai sumber yang terpercaya. terimakasih